Melaksanakan Pembelajaran Yang Efektif dan Profesional Yang Menumbuhkembangkan Semangat Keunggulan Peserta Didik

Jumat, 16 Mei 2014

Kemeriahan acara perpisahan siswa-siswi kelas IX MTs Ma’arif NU 1 Sokaraja


Perpisahan adalah momentum yang sangat special bagi seluruh siswa-siswi yang telah usai menghadapi ujian akhir nasional. Karena jika mereka lulus, berarti mereka telah sukses menamatkan pendidikan nya dan berhak melanjutkan ke tingkatan yang lebih tinggi. Perpisahan merupakan saat-saat sekolah menyerahkan atau melepaskan siswa-siswinya kepada orang tua. Dan itu juga berarti, mereka harus meninggalkan sekolah yang telah mendidik selama beberapa tahun. Sehingga acara perpisahan sering dijadikan momentum berharga sebagai kenangan terakhir.
Di MTs Ma’arif NU 1 Sokaraja, acara perpisahan siswa kelas IX  Tahun Pelajaran 2013/2014 yang dilaksanakan 14 mei 2014 yang lalu, menjadi istimewa tak seperti biasa. Kemeriahan terlihat dari awal dimulainya acara hingga acara usai.
Acara diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Safira Nurbayani Siswa Kelas VII-B dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Madrasah dan Mars Madrasah oleh siswi-siswi Kelas IX-C. Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Madrasah Drs. Mahbub Iskandar yang sekaligus menyerahkan kembali pendidikan siswa-siswi kelas IX kepada orang tua/wali murid. Dari pihak orang tua/wali murid diwakili oleh Ibu Umi Latifah. Acara juga disisipi dengan pemberian bantuan rehab rumah dari BAZNAS kepada orang tua/wali murid dari Devi Dwi Asih Kelas VII-C dan Ahmad Tadzkiro Kelas VIII-B.

Video dan Foto-Foto Perpisahan :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar