Melaksanakan Pembelajaran Yang Efektif dan Profesional Yang Menumbuhkembangkan Semangat Keunggulan Peserta Didik

Jumat, 01 Juni 2012

PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS IX MTs. MA'ARIF NU 1 SOKARAJA TAHUN PELAJARAN 2011/2012

Menjelang pengumuman kelulusan tanggal 02 Juni 2012, MTs. Ma'arif NU 1 Sokaraja menyelenggarakan acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX Tahun Pelajaran 2011/2012. Bertempat di halaman sekolah, acara dihadiri oleh seluruh orang tua/wali murid kelas IX. Dalam sambutannya, kepala madrasah Drs. Mahbub Iskandar mengatakan  bahwa
pihak sekolah sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mendidik siswa siswinya supaya berhasil dalam menempuh ujian akhir dan mendapat nilai yang memuaskan.Dari pihak orang tua/wali murid diwakili oleh Bapak Suwarsono. Dalam sambutannya Bapak Suwarsono menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak sekolah yang telah mendidik putra-putrinya sehingga mempunyai ilmu sebagai bekal hidup di dunia maupun di akhirat. Acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ketua Pengurus MTs. Ma'arif NU 1 Sokaraja K.H. Drs. Imam Munchasir, M.Sc. 
Acara juga dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi dari kelas VII, VIII dan IX yang menampilkan beberapa kreasi diantaranya drama, tarian, nyanyian, kesenian hadroh, baca puisi dll.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar